Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Pemda Papua dan Papua Barat, KONI Provinsi Papua dan KONI Provinsi Papua Barat melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan PON XX/2020 Papua di Manokwari Papua Barat pada hari Jum’at 2018.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan pihaknya turun langsung untuk melihat kondisi dan kesiapan venues penyelenggaraan PON XX di Papua Barat.

“Tugas kita bagaimana mempercepat proses pekerjaan, dimulai hari ini sampai dengan pelaksanaan di dua tahun ini. Saya dan seluruh pengurus KONI Pusat yakin bahwa PON XX Tahun 2020 ini bisa terlaksana juga di Papua Barat”, Ungkap Tono Suratman.

Terkait dengan itu dengan jumlah cabang olahraga yang akan diselenggarakan di Papua Barat, Tono Suratman menyampaikan ada 5 cabang olahraga yaitu balap motor, tenis meja, selam, terjun payung dan sepakbola yang direncanakan akan dilaksanakan, atau mungkin bahkan bisa lebih.

Sementara itu Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan yang sekaligus Ketua Umum KONI Papua Barat menyampaikan Papua Barat sebagai pelaksana Sub PON XX meminta 5 cabang olahraga untuk dilaksanakan di Papua Barat.

“Kita Sudah minta 5 Cabor yang akan dilakukan di Papua Barat kemudian ada tawaran untuk penambahan 3 cabor lagi, dalam arti dari awal kita sudah komitmen untuk melakukan persiapan venues. Jajaran pengurus KONI Pusat sudah melihat kondisi venues Papua Barat memenuhi syarat tinggal di renovasi saja,” ujar Dominggus Mandacan.