Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman saat memberi pengarahan pada  pengukuhan kepengurusan  Indonesia Woodball Asosiasi IWBA, berharap agar selain berprestasi juga dapat ikut berperan dalam membangun bangsa melalui olahraga.

Pengukuhan kepengurusan IWBA periode 2016-2022  yang dipimpin Mayjen TNI Purnawirawan  Purwadi Mukson berlangsung di Wisma  Puspiptek Tangerang Senin 7 Agusyus 2018.

Ketua Umum KONI Tono Suratman optimis dengan pengalaman dan sumberdaya manusia yang dimiliki, pengurus IWBA menjadi patriot patriot olahraga yang membaktikan dirinya untuk Indonesia.

Ketua Umum IWBA Mayjen TNI (Purn)  Purwadi Mukson IWBA menyatakan, Woodball belum populer menjadi olahraga masyarakat yg dikenal dan berprestasi. Namun Woodball akan ikut aktif berbuat yang terbaik dalam membangun karakter yg terbaik dengan tulus dan ikhlas.