Cetak

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bersama PT. INKO JAVA secara resmi memberikan bantuan Glove kepada atlet pelatnas Softball dan Basse Ball Indonesia bertempat di Gedung KONI lt 12 pada hari Kamis 9 Agustus 2018. Penyerahan bantuan Glove di berikan langsung oleh President Director PT. INKO Java Mr. In Wan Han kepada Ketua PERBASASI Andhika Monoarfa.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengucapkan terima kasih kepada Mr. Han yang telah memperkasai keinginan beliau untuk memberikan sumbangsih kepada atlet Pelatnas Asian Games dengan memberikan glove Baseball dan Softball untuk meraih kemenangan untuk di Asian Games.

“Saya berharap dengan diberikan glove ini atlet baseball dan softball Indonesia  dapat menambah kekuatan di Asian Games,” ungkap Tono Suratman.

President Director PT. INKO Java Mr. In Wan Han berharap bahwa dengan pemberian glove ini para atlet dapat berprestasi dan Asian Games berjalan sukses.

Sementara itu Ketua PERBASASI PERBASASI Andhika Monoarfa mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya PT. INKO Java telah memberikan Glove kepada Tim Pelatnas Baseball dan Softball Indonesia.

“Glove ini merupakan senjata paling utama dalam softball dan baseball, dengan diberikan glove ini dapat dipergunakan dengan sebaiknya dan dapat memacau semangat,”ungkap PERBASASI Andhika Monoarfa.

Lebih lanjut Andhika Monoarfa mengemukakan bahwa selama ini jalinan kerjasama dengan Korea Selatan tidak ini saja, namun dalam berbagai bentuk, misalnya pelatihan dan latih tanding, dengan salaing mengunjungi secara bergantian.

Dengan bantuan ini semakin memperlancar PERBASASI dalam meningkatkan program penambahan Club dan atlit pemain.  “Saat ini sering ada Club yang pemainnya 80, hanya memiliki 9 Glove. Dengan penambahan ini berharap Baseball softball semakin diminati, besar dan menyebar”, pungkas Monoarfa.