Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno menghadiri Kejuaraan Nasional Hapkido Indonesia yang resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bertempat di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, pada hari Minggu 6 September 2018.

Waketum Suwarno dalam sambutannya merasa bangga dengan prestasi atlet Hapkido Indonesia meski masih relative baru keberadaannya di tanah air. Pada Juli 2018 Hapkido telah berhasil menjadi kontingen terbaik kedua pada Kejuaraan Dunia Hapkido di Korea Selatan dengan memperoleh 12 medali emas.

“Hapkido merupakan salah satu olahraga bela diri yang berasal dari Korea Selatan dan dikembangkan di Indonesia. Melihat potensi ini saya meyakini Hapkido akan berkembang dengan baik. KONI menyambut baik kehadiran Hapkido,” ungkap Suwarno.  

Semantara itu Menpora Imam Nahrawi dalam sambutannya merasa cukup senang dengan kehadiran Hapkido di Indonesia. Selanjutnya Menpora meminta KONI menjadikan Hapkido sebagai anggota baru. “Saya minta kepada KONI untuk dapat segera memperoses Hapkido menjadi anggota KONI,” ujar Menpora