Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Upacara pada tanggal 17 September 2018 yang dilakukan secara rutin oleh KONI Pusat kali ini, dipimpin oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran Mayjen TNI (Purn) Jacob Sarosa, SH yang di ikuti oleh jajaran Pengurus dan Karyawan/karyawati KONI Pusat bertempat di halaman pelataran KONI Pusat, Jakarta.

Dalam amanatnya Jacob Sarosa mengemukakan dua hal : Tentang ASIAN GAMES Ke-18 Tahun 2018 yang baru saja berlalu KONI Pusat bersama jajaran telah melaksanakan peran sentral dalam membina prestasi serta sebagai Pengawas dan Pendamping Atlit (membantu pemerintah) sejak awal sampai akhir telah dilaksanakan dengan baik dan hasilnya sungguh membanggakan. “Dari Asian Games Ke-18, sebagaimana kta ketahui, kontingen nasional kita telah berhasil menorehkan tinta emas, dengan mengemas jumlah medali keempat terbanyak,” ujarnya.

Selanjutnya berkenaan dengan tugas keseharian dan dalam rangka menyongsong HUT KONI, Jacob Sarosa berharap agar para karyawa selalu berupaya meningkatkan kinerja sesuai tugasnya. “Khusus dengan penyelenggaraan HUT, sebelum hari H  akan dilakukan berbagai perlombaan seperti FUN RUN, Pertandingan Tenis Meja dan Catur.