Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Upacara pada tanggal 17 September 2018 yang dilakukan secara rutin oleh KONI Pusat kali ini, dipimpin oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran Mayjen TNI (Purn) Jacob Sarosa, SH yang di ikuti oleh jajaran Pengurus dan Karyawan/karyawati KONI Pusat bertempat di halaman pelataran KONI Pusat, Jakarta.

Dalam amanatnya Jacob Sarosa mengemukakan dua hal : Tentang ASIAN GAMES Ke-18 Tahun 2018 yang baru saja berlalu KONI Pusat bersama jajaran telah melaksanakan peran sentral dalam membina prestasi serta sebagai Pengawas dan Pendamping Atlit (membantu pemerintah) sejak awal sampai akhir telah dilaksanakan dengan baik dan hasilnya sungguh membanggakan. “Dari Asian Games Ke-18, sebagaimana kta ketahui, kontingen nasional kita telah berhasil menorehkan tinta emas, dengan mengemas jumlah medali keempat terbanyak,” ujarnya.

Selanjutnya berkenaan dengan tugas keseharian dan dalam rangka menyongsong HUT KONI, Jacob Sarosa berharap agar para karyawa selalu berupaya meningkatkan kinerja sesuai tugasnya. “Khusus dengan penyelenggaraan HUT, sebelum hari H  akan dilakukan berbagai perlombaan seperti FUN RUN, Pertandingan Tenis Meja dan Catur.