Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Asososiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) akan melibatkan militer dalam mengembangkan olahraga bola tangan di tanah air mulai dari Kodim, Korem dan satuan-satuan militer lainnya. Satuan-satuan militer di daerah diminta untuk membantu ABTI dalam membangun dan membesarkan olahraga bola tangan, Demikian Sambutan Ketua Umum ABTI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo usai dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat, bertempat di Gedung KONI Pusat Lt 12 pada Hari Rabu 03 Oktober 2018.

Lebih lanjut pak Dodi mengatakan, jika pengembangan dan pembinaan cabang olahraga ini dilakukan oleh kalangan militer maka akan banyak manfaat yang akan dapat dipetik, contohnya fasilitas di komplek militer yang cukup tersedia, serta para atlet yang telah dibekali disiplin yang tinggi.

“Untuk pengembangan di daerah, kami akan melakukan koordinasi dengan Kodam untuk tingkat Provinsi, Korem dan Kodim  untuk Kabupaten/Kota. Selain itu kami juga akan mensosialisasikannya kesekolah-kesekolah dan perguruan tinggi,” tambah Mayjen Dody Husodo.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya secara lugas mengingatkan bahwa pengurus bukan sekedar papan nama. Namanya ada tapi tidak berbuat apa apa untuk organisasi.  “Menjadi pengurus olahraga ABTI itu pengabdian, dalam membangun  olahraga prestasi”, pungkas pak Tono.