Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memulai rangkaian HUT KONI Pusat yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2018 dimulai dengan berbagi kebahagian kepada beberapa panti asuhan. Secara keseluruhan ada empat lokasi yang di kunjungi.

Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat Aziz Manaf berserta jajaran pengurus KONI mengunjungi Qur’an Center di Bintaro dan Yayasan Pembinaan Yatim Piatu AL- Ikhlas di Tanggerang Selatan. Tim lain yang di Pimpin Ketua Bidang Pengumpulan dan Pengolahan Data Sunaryo pada hari yang sama mengunjungi Panti Asuhan Bersinar di Ciracas dan Panti Asuhan Desa Putra di Serengseng, Jagakarsa.

Dalam Sambutannya Ketua Bidang Media dan Humas KONI Pusat Aziz Manaf mengatakan bahawa saat ini, peduli atas musibah (bencana alam) yang terjadi di Palu dan Donggala jadi perioritas KONI. Tapi bukan berarti orang-orang yang disekitar kami, terlupakan. Mereka tetap bagian dari perayaan HUT KONI yang sederahana.

“Mengunjungi panti asuhan dan yayasan sosial memang sudah rutin dilakukan oleh KONI Pusat. Tidak terkecuali untuk tahun ini, dimana kegiatan berbagai tersebut menjadi oembuka deretan peringatan HUT ke-80 KONI,” ujar Aziz Manaf.