Cetak

Pengurus KONI Pusat dan para karyawan selasa 9 Oktober 2018 melaksanakan karya bhakti  berupa gerakan  membersihkan bersama kawasan kantor PPK Gelora Bung Karno. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun KONI yang ke-80 tepatnya tanggal 15 Oktober 2018.

Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat K. Inugroho menjawab pertanyaan wartawan tentang langkah KONI setelah sukses Asian Games 2018 menyatakan “ KONI ingin hasil prestasi yang sudah dicapai para atlit Indonesia di Asian Games berlanjut dan ditingkatkan untuk prestasi pada event internasional berikutnya dengan segera mempersiapkan program untuk penyiapan atlit pelapis “. Olehkarena itu dalam waktu dekat KONI harus kembali fokus ke penyiapan atlit dan kegiatan untuk multievent seperti PON 2020 Papua,  SEA Games 2019 di Filiphina,  dan Olympiade 2020 di Jepang.

Beberapa kegiatan rangkaian HUT ke 80 KONI antara lain Anjangsana dan Pemberian Santunan, Karya Bhakti, Donor Darah, Ziarah, Syukuran dan Upacara, Rakornis dan pemberian penghargaan serta FunRun.