Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar Fun Run, yang merupakan salah satu kegiatan dari HUT KONI yang Ke 80, bertempat  di Senayan Jakarta pada hari Minggu 21 Oktober 2018.  Perayaan HUT KONI Ke 80 dimulai dengan kegiatan karya bakti , donor darah, anjangsana (donasi ke Panti yatim piatu), ziarah kemakam pahlawan serta kegiatan olahraga tenis meja, cartur dan diakhiri dengan Fun Run.  Disamping untuk berolahraga dan bersilaturahmi, dalam kegiatan Fun Run tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana untuk Palu-Donggala.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan ajang ini memiliki tujuan selain memeriahkan HUT KONI ke 80 KONI, Juga membuat masyarakat semakin rajin berolahraga. Sebagai induk oarganisasi olahraga di Indonesia, KONI memiliki kewajiban mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Kegiatan ini merupakan bagian membangun karakter bangsa. Untuk itu, acara ini harus diadakan sesering mungkin. Kami ingin enam bulan menyelenggarakan acara olahraga untuk masyarakat,” ungkap Tono Suratman.

Lebih lanjut Tono juga mengungkapkan bahwa disamping di KONI Pusat,  kegiatan seperti ini diharapkan  juga dilaksanakan di daerah, dan untuk itu KONI Pusat telah mengirimkan edaran kepada KONI Provinsi untuk menggelar Fun Run di Daerah.