Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsultasi, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2022, Peringatan Ultah KONI dan Pemberian Penghargaan kepada Pelaku Olahraga  oleh KONI Riau, pada hari Minggu 4 November 2018.

Ketua KONI Pusat Tono Suratman mengatakan bahwa intinya olahraga sangat penting dan strategis. Olahraga bukan hanya mengejar prestasi, tapi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam membangun karakter bangsa, Olahraga sebagai alat pemersatu bangsa dan olahraga juga alat untuk menguatkan bangsa.

“Saya berharap kepada Ketua KONI Bengkalis dapat menggerakan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk gemar olahraga, karena olahraga bukan hanya prestasi saja yang harus diraih. KONI-KONI diseluruh Indonesia khususnya KONI Kabupaten Bengkalis harus dapat membuat terobosan, kreatif, inovatif, untuk membangun masyarakat yang gemar berolahraga,”ungkap Tono Suratman

Terkait dengan itu Ketum Tono Suratman juga menyampaikan kepada  jajaran pengurus KONI dan intansi terkait didaerah untuk mengajak kepada Masyarakat disekitarnya terutama anak-anak usia dini dan remaja, agar selalu menyenangi dan melakukan kegiatan olahraga.