Cetak

Wakil Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho mewakili Ketua Umum Secara resmi membuka Musyawarah Nasional Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).  Munas yang dilaksanakan di Gedung Granadi pada Hari Senin 3 Desember 2018 ini mengusung agenda utama pemilihan Ketua Umum Perpani.

Dalam Sambutan Ketua Umum KONI Pusat  K. Inugroho menyampaikan bahwa prestasi tertinggi yang diraih kontingen RI di Asian Games XVIII, sudah sepatutnya disyukuri, karena tidak saja telah mencapai target, namun juga sekaligus telah jauh melampauinya.

“Kita tidak boleh menjadi terlena karenanya, mengingat bahwa dalam masa bakti kepengurusan tiga tahun kedepan, akan terselenggara multi event Sea Games 2019, PON dan Olimpiade Tahun 2020, serta event olahraga lainnya.

Kemudian K. Inugroho mengingkatkan kepada Ketua Umum terpilih beserta jajaaran pengurus PERPANI dalam rentang waktu tiga tahun  kedepan, tentu akan menjadi momen yang sangat penting dan bahkan mungkin krusial bagi PP. PERPANI, dan oleh karena itu, harus dapat diantisipasi dan ditangani dengan baik dan benar.