Cetak

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman melantik dan mengukuhkan Mayjen TNI Joni Sypriyanto sebagai Ketua Umum PERBAKIN beserta jajaran pengurus masa bakti 2018-2022 di Lapangan Tembak Falatehan, Markas Kodam Jaya pada hari Senin 17 Desember 2018.

Ketua umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan tanggung jawab kita tidak akan ringan, di Tahun 2019 ada Sea Games ke-30 Philipina, kemudian di Tahun 2020, PON ke-20 akan berlangsung di Papua.

“Dalam mengemban tugas ini, Ketua umum PERBAKIN tidak mungkin berjalan sendirian. Perlu dukungan penuh serta kerjasama dari seluruh jajaran kepengurusan, agar kegiatan pembinaan prestasi yang diprogramkan, dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Saya berserta jajaran pengurus KONI akan selalu berada dibelakang dengan para jajaran pengurus PERBAKIN”, tegas Tono Suratman. 

Sementara itu Ketua Umum PB Perbakin, Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam sambutan memohon dukungan penuh dari Ketua Umum KONI Pusat dan seluruh Pengprov Perbakin, serta seluruh anggota Perbakin, untuk bekerjasama memajukan olahraga menembak.

“Pencarian bibit atlet petembak potensial harus terus dilakukan, agar Indonesia mampu menorehkan prestasi yang disegani dalam berbagai ajang lomba menembak internasional, sesuai dengan visi saya sebagai Ketua Umum PB. PERBAKIN, ‘Melangkah Bersama dan Berprestasi’,” ujar Mayjen TNI Joni Supriyanto

 

Kemudian Ia menambahkan, bahwa untuk mewujudkan visi dan misi yang telah disusunnya, diperlukan beberapa hal, yakni, penyiapan atlet menembak yang berpotensi dan bisa tampil sebagai juara, serta memiliki sarana dan prasarana yang mendukung perkembangan olahraga menembak di Tanah Air.