Bali, 28 Maret 2016 . Sebanyak 17 tim bertanding dalam turnamen Internasional Bali Six’s yang dilaksanakan di lapangan Universitas Udayana, Bukit Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, 25-27 Maret 2016. Turnamen tahun ini merupakan Bali Six’s ke-20 yang dimulai dari tahun 1997 dan diikuti oleh enam tim internasional, tiga tim expatriat Indonesia, dan delapan tim Provinsi Indonesia tingkat Pekan Olahraga Nasional (PON).

Stefanus Supeno/Leslie Gontha dan Lusje Bojoh/Joice Tueje Pimpin Seleknas

Pasangan baru Stefanus Supeno/Leslie Gontha kombinasi pemain Sulut dan DKI hasil rekayasa Djarum Bridge Club memimpin Seleknas pembentukan tim nasional bridge putra yang akan dikrimkan bertarung di Asia Bridge Congress yang akan berlangsung tanggal 15-24 April 2016 di Beijing.

(Jakarta, 25/1/2016). Sempat diberitakan tergeser oleh pasangan Gabriela B.D Eva- Fransisca Tri. M  dari Jateng kemarin ternyata salah. Panpel membuat kesalahan perhitungan karena ada kesalahan menginput data.  Mungkin juga ada pengaruh terburu-buru karena ingin cepat meninggalkan tempat pertandingan, sebab suasana di Stadion Gelora Bung Karno cukup mencekam.