Di Tengah Pandemi Covid-19, Protokol Kesehatan Wajib Dijaga

16 May 2020 03:05 | BERITA

Suasana protokol di Kantor KONI Gorontalo, (Sumber:Tatiye.id)

Pandemi Covid-19 yang masih terus mengintai dan bisa tertular kapan saja membuat protokol kesehatan pencegahan virus corona terus diterapkan di kantor sekretariat KONI sebagai induk organisasi olahraga di Provinsi Gorontalo.

“selain menyiapkan tempat cuci tangan, alat pendeteksi suhu tubuh juga kami siapkan bagi setiap yang datang ke kantor sekretariat KONI Provinsi Gorontalo,” ujar sekretaris KONI Provinsi Gorontalo, Drs. H. Syafrudin Amir, Selasa (12/5/2020).

Selain itu, setiap pengunjung juga diwajibkan untuk mengenakan masker serta menjaga jarak. “kita jalani protokol kesehatannya sebisa mungkin, dan yang datang di KONI wajib kenakan masker,” lanjutnya.

Sementara terpisah beberapa pengurus KONI Provinsi Gorontalo mengaku penerapan protokol kesehatan baik itu tempat cuci tangan, menggunakan masker untuk pengunjung, pengecekan suhu tubuh serta menjaga jarak wajib dilakukan dalam kondisi seperti ini.

“kita semua tahu kondisi yang terjadi saat ini, sehingga protokol kesehatan pencegahan covid-19 harus diterapkan semua kalangan masyarakat. Terlebih kita yang ada di KONI sebagai induk organisasi olahraga,” jelasnya.