Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman

Pandemi Corona berdampak signifikan pada kehidupan masyarakat. Demi memotong penularan virus tersebut, berbagai kerumunan dan pertemuan langsung dibatasi. Dunia olahraga juga termasuk terdampak, mulai tertundanya berbagai pertandingan hingga pembinaan olahraga prestasi yang dianjurkan dilakukan di rumah.

Namun demikian, beberapa cabang olahraga tetap konsisten menjalankan kegiatannya. Metode virtual menjadi solusi yang diambil untuk tetap menggerakkan roda organisasi yang bertujuan pada pembinaan olahraga.

Hal tersebut membuktikan dedikasi dan tekad untuk pembinaan olahraga prestasi. Dunia olahraga Indonesia tidak menyerah dengan keadaan pandemi saat ini. Kegiatan tetap dilakukan dengan penyesuaian tertentu.

Pada hari ini, tanggal 20 Mei 2020, Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB.Perpani) menggelar pelantikan secara virtual. Pelantikan virtual hari ini merupakan pertama kalinya dalam dunia olahraga Indonesia.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman melantik kepengurusan PB.Perpani di bawah kepemimpinan Illiza Sa’aduddin Djamal. Apresiasi diberikan kepada PB.Perpani yang dapat menggelar pelantikan secara virtual.

Lebih lanjut: http://gerakita.com/ketua-umum-koni-pusat-lakukan-pelantikan-virtual-pertama/