Kemenpora dan KONI Selenggarakan Workshop Penyusunan Periodesasi Undulating

Penumpukan single event dan multievent internasional tahun depan akibat pemunduran karena pandemik covid-19 membutuhkan penyusunan kerangka latihan lebih dari satu sasaran puncak prestasi. Adanya multievent Olimpiade Tokyo, PON XX Papua dan SEA Games Vietnam dalam jangka satu tahun merupakan tantangan tidak mudah bagi para pelatih untuk menyusunnya.

Berkaitan dengan itu Kemenpora dàn KONI Pusat dimotori Bidang Pembinaan Prestasi menyelenggarakan Workshop Undulating Periodezation bagi para pelatih dari perwakilan cabang olahraga tanggal 10 – 12 November 2020 di Bekasi, Jawa Barat.

Wakil I Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn.) Dr. Suwarno saat membuka workshop mengharapkan agar para ahli dari perguruan tinggi keolahragaan yang menjadi narasumber dapat memberikan kemampuannya yang terbaik agar para pelatih dapat mensiasati rancangan latihan dengan bentuk Undulating Periodezation sehingga bisa mencapai sasaran meskipun waktunya ketat. Dalam workshop ini para peserta akan dibimbing untuk dapat menyusun kerangka latihan dengan model undulating atau non-linier untuk masing masing cabang olahraganya.

**