Indonesia Cricket League Bali 2020 Usai Digelar, Wakil Ketua DPR RI Berikan Selamat

Kompetisi cricket berjudul Indonesia Cricket League (ICL) Bali 2020 tuntas digelar dengan penerapan protokol kesehatan sejak Minggu 13 Desember. Lapangan Cricket Udayana menjadi tempat penyelenggaraannya.

Pada kompetisi putra, tim asal Papua yakni Cendrawasih Cricket Club berhasil menjadi juara pasca menang dari Bali Lost Boysyang. Hasil sebaliknya terjadi pada putri, yang mana wakil Bali yakni Gianyar Cricket Club keluar menjadi juara usai menang dari Cendrawasih Cricket Club putri.

Ucapan selamat kepada tim juara datang dari Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP. PCI), Azis Syamsuddin. Wakil Ketua DPR RI ini juga memuji panitia ICL Bali 2020 yang berhasil gelar kompetisi dengan penerapan protokol kesehatan ketat sesuai arahan PP.PCI.

“Bali merupakan lokasi yang cukup aman karena dimainkan di Udayana namun, kami tetap menginstruksikan panitia agar melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat”, katanya.

“Semua personil harus di tes, membatasi jumlah orang di area tersebut dan meniadakan penonton. Langkah langkah tersebut kami lakukan tiap pertandingan. Alhamdulillah semua lancar sampai laga final kemarin dan 0 kasus covid-19 dari Liga Bali musim 2020″, jelas Azis Syamsuddin.