Ketum KONI Pusat Terima Kunjungan Dirut GBK

Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) baru saja berganti pimpinan 6 Januari lalu. Saat ini, pengelola area olahraga untuk olahraga tersebut dipimpin direktur utama Rakhmadi Afif Kusumo. Di saat yang sama, Menteri Sekretariat Negara juga melantik Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK Mokhamad Rofik Anwar.

Kedua jajaran pimpinan tertinggi yang baru dilantik tersebut berkunjung ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada 1 Februari 2021. Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman menerima Dirut, Dir PPU dan jajarannya. Adapun beberapa pengurus KONI Pusat hadir dalam pertemuan tersebut seperti Sekjen Tb.Lukman Djajadikusuma, Bendum Vivin Cahyani dan Wasekjen IV Marsma TNI (Purn.) Rochmulyati.

Pertemuan kali ini telah menjalin hubungan yang baik serta erat antar lembaga yang menaungi olahraga. “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan Pak Dirut dan jajaran,” ujar sekjen KONI Pusat.

Selain itu, pertemuan tersebut menghasilkan suatu kesepakatan untuk bersama memajukan olahraga prestasi di Indonesia. “Baik KONI Pusat dan GBK memiliki visi yang sama yakni untuk memajukan olahraga Indonesia,” sambungnya berharap kolaborasi dapat berujung pada kesiapan atlet Indonesia siap hadapi multievent. Sekjen KONI Pusat berharap fasilitas yang dikelola PPKGBK dapat kembali mendukung pembinaan olahraga prestasi.