Ketum KONI Pusat Minta Raffi Ahmad Bantu KONI & PB.PON Sukseskan PON XX

dari kiri ke kanan: Ketua Umum PP.Pordasi Triwatty Marciano, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman, Duta PON XX Raffi Ahmad

Tahun ini adalah tahun pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Multievent olahraga paling bergengsi di Indonesia tersebut rencananya digelar pada tanggal 2 – 13 Oktober 2021. Dalam rangka menyukseskan PON XX di Papua, artis Raffi Ahmad terpilih menjadi duta PON XX 2021.

Pada 2 Maret 2021, suami Nagita Slavina tersebut mendatangi kediaman Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman. Raffi mengunggah Instagram Story bersama Ketua Umum KONI Pusat.

“Saya minta Raffi membantu KONI, PB.PON untuk sukseskan PON XX Tahun 2021,” ujar Marciano memberikan pesan kepada Raffi.

Raffi pun bangga dengan amanah yang diterimanya sebagai duta PON XX 2021. “Terima kasih juga, saya sudah dijadikan Duta PON,” kata Raffi pada akun raffinagita1717.

Dengan semangat, Raffi pun bertekad untuk mendukung pembinaan olahraga prestasi amatir Indonesia yang dilakukan KONI. Ia menginginkan agar kelak atlet-atlet Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

“Selain PON juga, KONI kita sukseskan, mudah-mudahan olahraga Indonesia maju terus. Kita bisa mendapatkan bibit baru, anak-anak muda untuk mengharumkan bangsa kita,” jelas Raffi yang juga Wakabid Komunikasi dan Media Sosial Pengurus Pusat Ikatan Motor Indoensia (PP.IMI) masa bakti 2021-2024.

Di akhir unggahan, Ketua Umum KONI Pusat mengajak untuk terus bersama dan terus berolahraga untuk melawan Pandemi Covid-19. “Kita harus bersama, terus olahraga, bangkit melawan Covid-19,” tutup Marciano.