Ketua Bidang Pullata KONI Pusat Antonius Sunaryo Meninggal Dunia

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat masa bakti 2019-2023 kehilangan Ketua Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data (Pullata), Marsma TNI (Purn.) Antonius Sunaryo.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada 25 Juli 2021 sekitar pukul 18:15 WIB di Rumah Sakit Dr.Suyoto, Jakarta. Dikabarkan Almarhum telah dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut.

“Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Marsma TNI ( Purn.) Antonius Sunaryo Kabid Pullata KONI Pusat. Semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Pengasih dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas, amin,” doa Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman.

Ketua Umum KONI Pusat mengenang baik jasa Almarhum Sunaryo kepada masyarakat olahraga prestasi. Semasa hidupnya sebagai Kabid Pullata, Almarhum berjasa dalam berbagai kegiatan KONI Pusat dan anggotanya seperti Rakernas Tahun 2020, Musornaslub, dan sebagai Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021.

Almarhum Sunaryo (kedua dari kiri) ketika menerima kunjungan Kadis Kominfo Kabupaten Merauke pada 2 Juni 2021

Di masa Pandemi Covid-19, bidang yang dipimpin Almarhum aktif mendukung segala kebutuhan terkait teknologi informasi komunikasi (TIK).

“Almarhum pekerja keras, dedikasinya untuk KONI Pusat luar biasa, aktif dalam persiapan PON XX Tahun 2021, selamat jalan Mas Naryo,” tutup Ketua Umum KONI Pusat mengenang pria yang ramah dan murah senyum.