Burhanudin, Staf Media & Humas KONI Pusat Meninggal Dunia

Keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat diterpa duka dengan meninggalnya staf bidang Media & Humas KONI Pusat Burhanudin. Almarhum meninggal pada jam 7 pagi Hari Rabu tanggal 21 September 2022 di Rumah Sakit Fatmawati.

Sejak tanggal 10 September lalu, pria kelahiran 27 September 1975 ini telah menjalani perawatan di rumah sakit usai tak sadarkan diri karena darah tinggi. Alhasil ia absen untuk pertama kali pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Tahun 2022.

Sebelumnya, ia hadir mendokumentasikan kegiatan Ketua Umum (Ketum) KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman memberikan penghargaan ‘KONI Lifetime Achievement Award in Sports’ kepada Eddie Marzuki Nalapraya pada 6 September 2022.

Kondisi kesehatannya memang kurang baik beberapa tahun belakangan ini namun komitmen dan semangatnya untuk bekerja, masih tinggi. Bahkan, semasa hidup, Almarhum selalu siap untuk hadir demi menuntaskan tanggung jawab di luar jam kerjanya.

Ketum KONI Pusat sampaikan rasa duka cita mendalam dan apresiasi. “Selaku Ketua Umum KONI Pusat, saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Bapak Burhanudin, staf bidang Media & Humas KONI Pusat. Saya mengapresiasi kinerja dan dedikasi almarhum semasa hidupnya kepada KONI Pusat dan olahraga prestasi,” katanya berduka.

 “Semoga Almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, Amin YRA.,” doa Ketum KONI Pusat.

Pengurus Bidang Media dan Humas KONI Pusat juga merasakan duka cita mendalam atas kepergian Almarhum.

Pengurus KONI Pusat yang sudah lama mengenalnya, Effendy Soen juga menceritakan kinerja Almarhum semasa hidup. “Tugasnya saat itu mengurus wartawan dan mengoperasikan kamera video yang dimiliki KONI Pusat. Dengan arahan atas tugas tugasnya beberapa kegiatan Humas Media dapat ditangani oleh Pak Burhan,” ujarnya.